Sabtu, 20-04-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Ribuan Jamaah Ditaksirkan Hadiri Peringatan Isra Mi’raj As’adiyah

Diterbitkan : - Kategori : Berita
Keluarga Besar Pondok Pesantren As’adiyah akan gelar Isra Mi’raj peringatan tersebut untuk mengenang peristiwa perjalanan Rasulullah Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam dari Masjidil Haram (Mekah) ke Masjidil Al Aqsa (Yerusalem-Palestina), kemudian dilanjutkan menuju langit ke Sidratul Muntaha dengan tujuan menerima wahyu Allah Subhanahu wa Ta’ala. peristiwa tersebut merupakan tanda-tanda kebesaran Allah yang menunjukkan kebenaran Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam dan keagungan kedudukan Beliau di sisi-Nya, juga menunjukkan kekuasaan Allah yang Maha Agung dan ketinggian-Nya di atas semua makhluk-Nya.
Berbeda dari tahun tahun sebelumnya peringatan kali ini diadakan ditempat terbuka pelataran pondok pesantren As’adiyah lapongkoda. ini untuk mengantisipasi membludaknya kehadiran ribuan jamaah untuk mendengar secara lansung ceramah Uztad Abdul Somad dan TGB (Tuan Guru Bajang). karena ditaksirkan bukan hanya dari ribuan santri tapi juga ratusan masyarakat wajo dan dari luar kabupaten wajo akan hadir diacara ini.
 
Peringatan Isra Mi’raj tersebut akan berlansung pada hari Minggu tanggal 25 Maret 2018, pukul 15.30 di jalan veteran (Kompleks As’adiyah) yang In syaa Allah Hikma Isra Mi’raj akan dibawakan oleh Dr.TGH. Muhammad Zainul Madji. Lc.MA., (Gubernur NTB) serta taushiyah dan ramah tamah bersama KH. Abdul Somad. Lc.MA.,dari Sumatera Utara
 
Acara tersebut In Syaa Allah juga akan kami siarkan lansung melalui di Fanpage resmi As’adiyah Pusat dan akun IG @asadiyahpusat.
 
 
 

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org