Selasa, 16-04-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Ribuan Peserta Fa’ Lipa Sabbe Ramaikan Hari Jadi Wajo Ke 619

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Sengkang Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan rayakan ulang tahun ke 619 dipusatkan dilapangan merdeka jln masjid raya sengkang, kamis 28 Maret 2018. Menurut panitia pelaksana acara tersebut di ikuti sebanyak kurang lebih 13 ribu  peserta dari berbagai kecamatan masing masing dari instansi pemerintahan kabupaten wajo dan segenap elemen masyarakat wajo.

Dalam acara tersebut tampak hadir ketua umum pengurus pesantren As’adiyah AG. Drs. K. H. Muhammad Segena, MA didampinggi Sekjen PP As’adiyah. Drs. H Andi Syahrulyali Razaq,M.Ag., juga Bupati Wajo bersama jajarannya.

Panitia penyelenggara mengungkapkan bahwa hari ini merupakan hari bersejarah Wajo dan Inn Sya Allah akan dicatat dalam museum rekor  Indonesia dalam pawai “fa’ lipa sabbe” (sarung sutra) terbanyak di Indonesia.

Pengurus pusat pesantren As’adiyah berharap semoga kedepan tanah wajo senantiasa mendapat keberkahan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

 

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org