Minggu 29 April 2018 Pondok pesantren As’adiyah kembali gelar Penamatan Umum santri, santriwati dan huffadz Tahun Pelajaran 1438/1439 H = 2017/2918 di Gedung Assa-ada Sengkang.

Tampak dalam acara penamatan tersebut Direktur Pendidikan Diniyah dan Pesantren Kementerian Agama RI, Kepalah Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, jajaran Pemerintah Kabupaten Wajo dan Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah sekaligus membawahkan nasehat dalam acara penamatan ini.

Anregurutta Drs.KH. Muhammad Sagena. MA., dalam nasehatnya mengungkapkan sebagai orang tua patut bersyukur atas kelulusan anak anaknya di As’adiyah dan ini bisa menjadi amal jariyah bagi para orang tua telah memliliki anak yang sholeh dari lulusan As’adiyah dan inilah jaminan dari As’adiyah bagi para orang tua yang ingin menyengolahkan anak anaknya di Pesantren agar kelak menjadi anak yang berbakti. seperti  dalam hadist Rasululloh Shalallahu ‘Alaihi Wa salam  “Tiada suatu pemberian yang lebih utama dari orang tua kepada anaknya selain pendidikan yang baik”

Anregurutta bersama jajaran Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah mengucapkan selamat dan terima kasih kepada orang tua santri, serta jajaran pemerintah dan semua yang hadir dalam penamatan ini terkhusus  kepada santri yang tamat  pada tahun ini, Semoga bisa membawa harum nama  As’adiyah  dan bermanfaat  bagi orang orang disekitar.

diakhir acara ditutup dengan do’a oleh Anregurutta Drs. KH. Syuaib Nawang.