Alumni Madrasah Aliyah As’adiyah Putra Sengkang Gelar Reuni Perdana

Alumni Madrasah Aliyah As’adiyah Putera Sengkang menggelar reuni akbar 1998-2018 yang berlokasi di Kampus 3 Macanang, Kelurahan Macanang, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan(Sulsel), Senin (18/6/2018).

Kegiatan reuni tersebut dibuka dengan persembahan pembacaan ayat suci Alquran oleh Qari Internasional, Ustaz Baharuddin Tahir(alumni 1999), Ustaz Humaidi Ali(alumni 2006), Ust Alimuddin(alumni 2001), dan Ustaz Muh. Ansar(alumni 2011).

Ketua Panitia Reuni Akbar KM. Abd Waris Ahmad menuturkan reuni akbar dihadiri alumni asal Sulsel dan diluar Sulsel.
“Kurang lebih 20 tahun yang lalu, alhamdulillah akhirnya reuni dapat terwujud pada tahun 2018, hari ini alumni ada Sulawesi, Kalimantan dan Jawa, semuanya hadir di Macanang tempat yang diberkati,”kata alumni Madrasah Aliyah As’adiyah Putera Sengkang pada tahun 2000.

Imam Besar Masjid Agung Ummul Qura Sengkang berharap reuni akbar dapat dilakukan setiap tahunnya.

Sementara itu Kepala Madrasah Aliyah As’adiyah Macanang KM. Abd. Latief mengucapkan terima kasih atas terlaksananya.

“Alhamdulillah banyak alumni-alumni kita yang berhasil, namun yang paling banyak berhasil adalah guru-guru kita, yang mana karena perannya santri dapat berhasil,” kata mantan Kepala MTs Putera 1 Sengkang.

Kegiatan dihadiri pembina Pondok Pesantren As’adiyah A. G. Dr. Muhiddin Tahir, anggota DPRD Kalimantan Utara Ambo Intang, serta lintaa alumni.

Diketahui, Ponpes Madrasah Aliyah As’adiyah Putera Sengkang pindah ke Kampus 3 di Kelurahan Macanang, Kecamatan Majauleng sejak pada tahun 1998 atas inisiasi almarhum A.G. Abu Nawas Bintang.

Sumber Laporan Wartawan TribunBone.com Justang Muh

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.