Sabtu 25 Agustus 2018 ratusan Alumni putra putri yang tergabung dari angkatan tahun 1994 Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang adakan Reuni  dan Harla WA (Whatsaap) Ke 2. Acara tersebut  berlansung sekitar pukul 10.30 di kampus empat Ma’had Aly Jalan Andi Unru Jalur  Desa Ujung Baru Kecamatan Tanasitolo dengan mengangkat tema “Menyemai Berkah Melalui Qurban dan ber WA Rahmi”

Yunus Muin, S.Pd.,M.Pd. salah satu panitia acara saat kami temui menjelaskan pada kami bahwa Reuni alumni 94 ini sudah di adakan yang ke tiga kalinya, pertama di adakan  di jalan lasangkuru dirumah salah satu alumni As’adiyah  Alhmadulillah dihadiri sekitar 20 orang, terus reuni yang kedua di pesantren As’adiyah jalan veteran sengkang dan ke tiga kalinya di kampus empat Ma’had Aly Alhamdulillah ratusan  Alumni hadir dari berbagai daerah diantaranya Kabupaten Bone, Soppeng, Bulukumba, Jenne Ponto, Makassar hingga dari Provinsi Papua.

Yunus alunmi 94 pondok pesantren As’adiyah lanjut menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini sebenarnya untuk mempererat hubungan silaturahmi yang bukan hanya melalui group whatsaap  namun juga  hubungan ini bisa terjalin secara lansung utamanya kepada Anregurutta. Alhamdulillah alumni yang bergabung di group whatsaap sekarang sudah mencapai 150 orang dan tentunya yang merasa alumni 94 bisa bergabung dengan cara menghubungi saudari Naila Yahya di nomor 081342373949.

Selain dihadiri ratusan alumni juga nampak hadir pimpinan mudir Ma’had Aly Gurutta Dr.KH. Muhiddin Tahir, M.Th.I., Gurutta Drs.KH.Muh. Syuaib Nawang, Gurutta Drs.KH. Idman Salewe, M.Th.I., juga Dr. Asmullah, M.Th.I selaku pembawah ceramah, dari PP As’adiyah Drs. Alwi Muhammad , H. Andi Muhmmad Hasbi Gani dan ratusan santri Ma’had Aly.

Diakhir acara para almuni 94 ini memberikan bantuan kepada pimpinan Ma’had Aly As’adiyah untuk pembangunan kampus empat Ma’had Aly dan membagi bagikan droprise.