Meningkatkan ke amanan dan kenyamanan asrama santri Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah pusat Sengkang gelar Rapat Kerja Pengelolah Asrama di kampus IV (empat) Ma’had Aly As’adiyah, Jalan Andi Unru jalur dua Sengkang, Rabu 29 Agustus 2018.

Di awali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an, sambutan dan sekaligus membuka acara secara resmi oleh Sekertaris 4 Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah, KM.H. Subhan Judda., S.Ag., M. Pd.I mewakili Pimpinan PP As’adiyah, beliau mengatakan Asrama santri bukan hanya sebagai tempat nginap, tapi juga sebagai pembetukan karakter awal para santri, itu semua tentunya tak lepas peran aktiv para pembina asrama sendiri. beliau mengakui bahwa pembina asrama tak sebanding dengan banyaknya santri yang terus berkembang dari tahun ke tahun dan tentunya perlu perhatian khusus untuk para pembina asrama.

beliau berharap kepada pembina asrama untuk memelihara fasilitas serta meningkatkan kebersihan asrama secara bertahap agar tercipta rasa aman dan nyaman. Semoga raker hari ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh warga As’adiyah.

Perlu diketahui sampai tahun ini jumlah keseluruhan asrama dibawah naungan pontren As’adiyah sebanyak 33 asrama dan dihuni 2400 orang dari berbagai daerah.

Raker berlanjut dengan diskusi bersama dengan para pembina asrama.