Kamis, 29-02-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2023/2024 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Anregurutta Kirimkan Do’a Untuk Korban Gempa di Palu

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang bersama beberapa lembaga dalam lingkup As’adiyah gelar rapat pada Minggu 30 September 2018 di Rumah jabatan (PP) Pengurus Pusat As’adiyah.

Rapat dimulai selepas Shalat Isya dengan membahas kelanjutan pembangunan pagar dipondok pesantren As’adiyah. Sebelum rapat dimulai Anregurutta Drs.H. Muhammad Sagena, MA. gelar Do’a untuk korban saudara kita di sulawesi tengah atas musibah gempa dan tsunami yang terjadi pada 29 September 2019 kemarin.

Anregurutta bersama segenap pengurus pondok pesantren As’adiyah menyampaikan duka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi pada sabtu kemarin dan semoga para korban senantiasa diberi kesabaran dan ketabahan.

Gempa yang mengguncang Kabupten Donggala Sulawesi Tengah ini berkekuatan 7,7 SR. Geratan gempa juga dirasakan di kabupaten wajo, kabupaten sidrap, pinrang dan bone.

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org