Jumat, 26-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Pengurus Pusat As’adiyah Gelar Workshop

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang adakan Workshop Pengelolaan Administrasi Surat Menyurat di Aula Kampus IAI As’adiyah Jalan Veteran Sengkang Kamis 4 Oktober 2018. Sebanyak 44 peserta ikut dalam araca tersebut yang masing masing dari beberapa lembaga yang ada di Pontren As’adiyah. Diawali dengan sambutan Oleh Sekjen PP As’adiyah Drs.H. Andi Syahrul Ali Razak beliau mengajak para peserta Workshop untuk mendoakan para korban bencana gempa dan tsunami Sulawesi Tengah. beliau berharap semoga kota yang kita cintai ini selalu dalam lindungan Allah dan jauh dari bencana.

Andi Syahrulali mengajak para peserta agar mengikuti acara ini dengan serius sampai selesai agar kedepannya ada pedoman serta keragaman administrasi seluruh lembaga yang ada dalam lingkungan pondok pesantren As’adiyah

Drs. Alwi Muhammad Sekertaris II PP As’adiyah sebagai pemateri menjelaskan bahwa urusan surat menyurat adalah suatu bagian yang substansial dari pekerjaan administrasi kesektariatan atau perkantoran. Surat juga merupakan suatu media pencurahan maksud dan tujuan, serta pikiran untuk dapat diketahui oleh orang lain, yang juga merupakan gambaran tentang peristiwa yang dituangkan dalam bentuk tulisan.

Drs. Alwi Muhammad berharap melalui Workshop ini diharapkan optimalisasi pengelolaan Administrasi surat menyurat paling tidak untuk internal Pondok Pesantren As’adiyah.

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org