Sabtu, 20-04-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Disambut Ribuan Santri, Begini Tanggapan Dr. Muhammad Yunus Bersama Rombongannya

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Usai adakan silaturahmi dengan Anregurutta Drs. KH. Muhammad sagena, Pimpinan Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah. Dr. Muhammad Yunus, S.Ag,M.Ag., bersama rombongan beliau lanjutkan kunjungannya ke Kampus II Pondok Pesantren As’adiyah Lapongkoda Jalan Veteran No.46 Sengkang, pada Rabu 28 Oktober 2018.

Pada kunjungan tersebut Beliau sangat bahagia dan terharu bisa disambut oleh ribuan santri As’adiyah dengan lantunan shalawat. Selama 3 Tahun lamanya Alhamdulillah akhirnya bisa berkunjung ditempat ini dan bercengkrama dengan guruta beserta para sahabat dan saudara saya, sebagai orang Wajo bangga bisa menjadi bagian dari As’adiyah. tuturnya

Dr. Muhammad Yunus, S.Ag,M.Ag  juga pernah menjabat Kasubag TU menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pembina Madrasah As’adiyah atas jamuan dan sambutannya, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi 4 pondok pesantren Bantaeng yang ikut dalam kunjungan kami. Pungkasnya.

Diakhir petemuan tersebut ke empat pondok pesantren yang ikut dalam rombongan beliau diantaranya Pondok Pesantren Dapoko Cabang As’adiyah, Riyadus Shalihin, Al Furqan dan DDI melakukan sharing pembicaraan dengan Drs. Alwi Muhammad, sekertaris II dan Pimpinan PDF Putra  As’adiyah mengenai regulasi Pendidikan Diniya Formal.

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org