Minggu, 21-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Pada Pembukaan ISEF, As’adiyah Diundang Khusus Ke Panggung

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Malam ini di acara seremonial pembukaan  Indonesia Shari’a Economic Festival  (ISEF) 2018 oleh Bank Indonesia 11/12, Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang mendapat kehormatan dengan diundang khusus untuk berfoto bersama dengan Menko perekonomian RI (Darmin Nasution), Gubernur Jawa timur (H.Soekarwo), Gubernur Bank Indonesia (Perry Sujiwo), Agus Martowardoyo (mantan gubernur BI) serta Perwakilan pimpinan pondok pesantren se Indonesia.

K.H. Muhammad Subhan Judda., S.Ag., M. Pd.I, mewakili Pesantren As’adiyah ungkapkan sebanyak 15000 undangan dari berbagai pelaku ekonomi syariah seluru Indonesia menghadiri acara tersebut dan dari ribuan pondok pesantren yang tersebar di Indonesia hanya 150 pesantren yang di undang oleh BI dan hanya 5 pesantren yang di  undang ke panggung untuk foto bersama, Alhamdulillah semoga ini menjadi berkah untuk As’adiyah dalam menjalin kerjasama dengan Bank Indonesia dalam upaya peningkatan ekonomi syariah khususnya pemberdayaan ekonomi pesantren. Tuturnya.

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org