Sabtu, 27-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

KH. Muhyiddin Tahir Ikuti Rakernas Ma’had Aly Se Indonesia

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Wonosobo, (Inmas Wajo) – Pimpinan Ma’had Aly Se-Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Ma’had Aly Indonesia (AMALI) menggelar rapat kerja nasional (RAKERNAS) dan workshop di Pondok Pesantren Al-Mubarak Manggisan, Wonosobo Jawa Tengah. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, tanggal 15-16 Desember 2018.

Rakernas dan Workshop ini dibuka oleh Direktur PD Pontren dan Ma’had Aly Kementerian Agama RI, Dr. KH. Ahmad Zayadi, M.Pd menyampaikan bahwa Rancangan Undang – undang tentang Pesantren dan Pendidikan Keagamaan yang telah disetujui menjadi Rancangan Undang-undang (RUU) pada Rapat Paripurna DPR RI, selasa (16/10/2018). ” Pemerintah telah menerima RUU Pesantren dari Fraksi pengusul pada 24 Oktober 2018″, katanya. Selanjutnya, Pemerintah akan menyampaikan standing position atau sikap kepada DPR pada 21 Desember 2018.

Beliau mohon kepada jajaran pondok pesantren untuk turut mendoakan agar RUU Pesantren disetujui dan segera masuk proses pembahasan.

Ada dua kegiatan yang berlangsung secara bersamaan, yaitu Rakernas yang diikuti oleh pimpinan atau mudir Ma’had se-Indonesia dan Workshop yang diikuti oleh tim akreditasi masing-masing Ma’had Aly.

Infomasi selengkapnya baca disini

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org