Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) di Kampus II Pondok Pesantren As’adiyah yang digelar oleh Madrasah Aliyah  (MA) Puteri dan Pendidikan Diniya Formal (PDF) dari tanggal 17 – 19 Desember 2018 secara resmi telah ditutup pada hari Kamis 20/12/2018. Acara penutupan dihadiri oleh para guru beserta jajaran Pengurus Pusat Pontren As’adiyah, para Kepala Sekolah dan ribuan santri

Dra. Rosmila Saleh ,Kepala Madrasah Aliyah Putri ucapkan terimakasih kepada Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah yang telah mendukung event ini, juga kepada segenap panitia dari unsur Dewan Guru  Madrasah Aliyah Putri dan PDF Putri beserta para panitia dari santri yang telah menyukseskan kegiatan ini.  Walaupun tidak menutup kemungkinan di event ini masi ada sedikit kekurangan namun kita  mengapresiasi semangat para peserta mengikuti kegiatan ini sampai pada waktu yang ditentukan.

Lanjut Ibu Rosmila, kegiatan porseni ini sebenarnya sabagai ajang pelepasan semester yang berlangsung 8 hari kemarin jadi menang atau kalah jangan berkecil hati dan menjadikan beban pikiran, karena yang terpenting dalam ajang ini bagaimana kita membangun kebersamaan dan solidaritas antar sesama santri dan kepada santri yang di utus ke Belawa agar supaya tetap menjaga kesehatan dan staminanya untuk mengikuti porseni yang merupakan rangkaian HAB ke 73 dan porseni  pada tanggal 8 januari  nanti di DDI Mangkoso.

Di akhir acara dilanjutkan dengan pengumuman santri yang mendapat juara dalam kegiatan tersebut, nampak ribuan santri dari Madrasah Aliyah Puetri dan PDF Puteri  masi sangat antusias dan semangat mengikuti acara tersebut.