Gelar Kompetisi, MTs Putri Ranking 1

Dalam rangka mengisi kegiatan pasca Penilaian Akhir Semester (PAS), MTs. As’adiyah Putri 1 Sengkang melaksanakan kegiatan perlombaan uji kompetensi siswa yang dinamakan ‘Ranking 1’ di Taman Padduppa Sengkang. Kamis, (20/12/2018)
Kegiatan ‘Ranking 1’ ini merupakan rangkaian kegiatan Pekan Kreativitas Siswi Tahun Pelajaran 2018/2019. Kegiatan ini untuk melatih Siswi untuk berpikir cepat, tangkas dan tetap mengutamakan kejujuran, materi soal itu beragam, ada soal keagamaan, wawasan umum, wawasan kebangsaan, dan ke as’adiyahan. Pesertanya 3 orang perkelas jadi ada 68 siswi, Ungkap Herwin Achmad selaku ketua Panitia Pelaksana.

Pekan Kreativitas Siswi MTs As’adiyah Putri 1 Sengkang Tahun 2018 mengusung Tema “Tunjukkan Bakatmu, Raih Prestasimu”. Adapun jenis-jenis lombanya yaitu Lomba Vokal Group, Unjuk Bakat (Tilawah, Dakwah, Menyanyi, Menari, Puisi, Dll) dan lomba Mading Kesehatan (Kesehatan Reprodusi, Anti Nikah Dini, dan Anti Napza), Lanjut Herwin.
Dalam sambutan Kepala MTs As’adiyah Putri 1 Sengkang, Hj. St. Radhiyah Ilyas beliau memberikan wejangan bahwa siswa MTs. As’adiyah Puteri 1 Sengkang padah hakikatnya adalah siswa cerdas. Kegiatan pekan kreativitas ini merupakan kegiatan rutin yang akan digelar tiap tahun, untuk meningkatkan ketangkasan, dan tetap menjunjung nilai kejujuran, yang juara harus bisa mempertahankan prestasinya, dan yang belum harus lebih semangat lagi belajar, ungkap beliau. (hmz)

Sumber sulsel.kemenag.go.di

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.