Selasa, 23-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Ma’had Aly As’adiyah Gelar Rapat Pembentukan Panitia Conference International

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Uncategorized

Ma’had Aly As’adiyah Sengkang gelar rapat persiapan dan pembentukan panitia Conference International As’adiyah bersama segenap dosen dan pembina yang berlangsung di kampus 4 Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang, jalan Andi Unru desa Ujung Baru Tanasitolo, Selasa (11/02/19)

Rapat tersebut membahas secara teknis mengenai perisiapan pelaksanaan acara, dibahas lebih intens mulai dari persiapan lokal dan internasional.

Rapat  dipimpin  oleh Mudir Ma’had Aly As’adiyah Sengkang, Dr. KH. Muhyiddin Tahir, S. Ag, M. Th.i didampingi  Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian, KM. H. Abdul Waris Ahmaad, S.Hi., M. Hi. Panitia lokal dihimbau untuk bekerja maksimal dalam menyukseskan acara dan memantau amannya acara berlangsung.

Sebagai kegiatan tambahan akan dilaksanakan kegiatan EXPO perencanaan 20 stand dengan nuansa outdor/indor di kompleks Pondok Pensantren As’adiyah.

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org