Mantapkan proses pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah yang tinggal menghitung hari, Panitia Ujian Akhir Madrasah Pondok Pesantren As’adiyah Pusat kembali gelar pertemuan di Kantor Sekertariat Pengurus Pusat PP. As’adiyah  Lantai 2  Jalan Veteran No. 46 Sengkang, Kabupaten Wajo pada Sabtu (16/02/19)

Dihadiri segenap Panitia Ujian dan Kepala Madrasah RA, MTs, PDF dan Aliyah. Dalam agenda rapat tersebut membahas mengenai persiapan Panitia dan Kepala Madrasah dalam lingkup Pondok Pesantren As’adiyah  menghadapi Ujian Akhir Madrasah yang akan digelar pada Tanggal 2 Maret mendatang.

Drs. KH. M Idman Salewe, M.Th.I  Ketua I bidang Pendidikan Pondok Pesantren As’adiyah selaku Ketua Panitia Ujian Akhir  Madrasah mengatakan bahwa proses perakitan soal Ujian Alhamdulillah sudah rampung  100% selanjutnya akan dikirim ke beberapa Cabang  As’adiyah untuk digandakan.  Beliau juga himbau kepada Kepala Madrasah dan Pengawas untuk adakan pertemuan selanjutnya  pada Minggu 24/02/19 di Aula  Madrasah Aliyah Putri dalam rangka membekali para pengawas mengenai teknis persiapan ujian mendatang.

Sementara itu Wakil Sekertaris Panitia Ujian Madrasah Jamaluddin Arsyad, himbau kepada Kepala Madrasah untuk merampungkan  data  santrinya yang siap mengikuti Ujian agar penerbitan Ijazah tahun ini bisa diproses dengan cepat. tegasnya