Jelang pertemuan dengan orang  tua/wali santri baru, panitia Pendafataran Santri Baru (PSB) Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang menggelar rapat yang berlangsung di Kantor Sekertariat (PP) Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah lantai 2 Jalan Veteran No. 46 Sengkang, pada Rabu (06/07/2019)

Rapat dimulai sekitar pukul 16.00 waktu sore dihadiri seluruh (Kamad) Kepala Madrasah lingkup Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang. membahas mengenai progres perkembangan pendaftaran santri baru tahun ajaran 2019/2020 dan pertemuan atau silaturrahim orang tua/wali santri dengan pengurus pusat pondok pesantren As’adiyah yang akan digelar pada tanggal 10 Juli 2019 mendatang di Kompleks As’adiyah Jalan Veteran Sengkang.

H. Andi Muhammad Hasbi, Sekertaris II PP As’adiyah selaku Ketua Pantia PSB berharap semoga jelang pertemuan dengan orang tua santri nanti semuanya berjalan dengan lancar karena kita targetkan orang tua/wali dan santri baru ini ribuan yang akan datang melihat perkembangan santri yang mendaftar sampai hari ini cukup signifikan dibanding dengan tahun yang lalu. ungkapnya.

Sementara itu laporan Syeika staf PP As’adiyah selaku oprator yang menangani pendaftaran lewat online mengatakan bahwa untuk sementara data calon santri yang sudah mendaftar diseluruh tingkatan RA sampai perguruan tinggi  sampai hari ini sebanyak 1695.

Drs. Alwi Muhammad, Sekertaris III (tiga) PP As’adiyah menghimbau kepada seluruh calon santri yang sudah mendaftar ini agar secepatnya bisa melakukan pengumpulan berkas sebelum tanggal 11 atau hari pertama sekolah. (jo)