Setelah melaksanakan Praktek pengenalan lapangan (PPL)  tahun 2019 selama tiga (2) dua bulan pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo. Mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah tahun 2019 resmi ditarik pada hari Selasa (3/12/19)

Penarikan berlangsung diruang Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo.

H. Muhammad Hasbih, M.Si Kasubag TU berharap setelah mengikuti kegiatan PPL ini diharapkan mahasiswa mendapatkan pengalaman dan wawasan di bidang pengelolaan administasi yang nantinya menjadibekal ketika mahasiswa sudah menyelesaikan studinya dan menerapkannya didunia kerja.

Kegiatan PPL ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh mahasiswa IAI As’adiyah.  delapan utusan peserta PPL  IAI tersebut  dari jurusan Aqidah Filsafat dan program ini berlangsung mulai Oktber dan berakhir pada bulan November 2019

Syamsuddin, S.Hi, MH selaku Dosen IAI As’adiyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemenag Wajo khsusnya kepada Kepala Kantor yang telah memberikan kesempatan kepada  mahasiswa melakukan kegiatan PPL selama 2 bulan.  tentunya ini menjadi pengalaman tersendiri bagi para peserta khususnya dalam bidang administrasi perkantoran. tuturnya

Mahasiswa peserta PPL IAI As’adiyah ini berjumlah 8 orang  yang kemarin ditempatkan pada Sub Bagian Tata Usaha 2 orang, Seksi PD Pontren 2 orang dan Seksi Bimas Islam 4 orang.