Rabu, 27-03-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Ikuti MQK Pondok Pesantren Berhasil Meraih 5 Juara

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang  berhasil meraih juara di ajang (MQK) Musabaqah Qiraatil Kutub antar Pondok Pesantren se-SulSelBar yang diadakan Pesantren DDI Mangkoso pada Kamis, (09/01/202)

Dalam lomba itu Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang berhasil peroleh 5 Juara, diantaranya:

Tiara Alim Rinawa berhasil meraih Juara 1 marhalah ulya kitab Fathu al-Muin, Nur Syafiqa  Juara 2 marhalah wustha kitab Fath al-Qarib, sedangkan Ahmad Ifdha Syuaib Juara 3 marhalah wustha kitab Ta’lim al-Muta’allim,   Sakinah  Juara 3 marhalah wustha kitab Fath al-Qarib dan Azimah Subwehi Juara 3 kitab Matn al- Ajurumiyah.

Hasmuliadi Pembina Pondok Pesantren As’adiyah saat mendampingi peserta pada lomba MQK menyampaikan rasa syukur  karena santri dari Pesantren As’adiyah bisa meraih 5 juara “Alhamdulillah Peserta kita dari Pondok Pesantren As’adiyah berhasil peroleh 5 Juara” ungkapnya melalui pesan WA

Selain menggelar MQK  juga dirangkaikan Peringatan Milad ke-81 Pondok Pesantren DDI Mangkoso dan  Haul AG. H.  Abdurrahman Ambo Dalle yang Ke 23.

MQK ini diikuti sebanyak 12 Pesantren se-SulSelBar dengan 5 kitab yang dilombakan dengan 3 marhalah (tingkatan)

 (my/jo)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org