Panitia Penerimaan santri baru  (PPSB) untuk tahun pelajaran 2020/2021 Pondok Pesantren As’adiyah menggelar rapat persiapan penerimaan santri baru yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia PPSB Drs. H. Muhmmad Hasbih Gani, M.Si pada Minggu (23/02/20)

Dalam arahannya menyampaikan bahwa rapat ini dimaksudkan untuk memantapkan teknis persiapan PPSB  tahun pelajaran 2020/2021 mengingat pada tahun lalu tentu ada beberapa hal yang menjadi evaluasi bagi kita  dan kita berharap ditahun 2021 ini akan menjadi lebih baik dan lebih sempurna.

Sementara itu Drs. Alwi Muhammad  sekertaris panitia PSB mengungkapkan bahwa  mekanisme penerimaan santri tahun ini tetap seperti tahun yang lalu kita gunakan sistem  online. Tentunya kita sadari penerimaan tahun lalu masi ada kekurangan dan Insya Allah tahun ini kita bisa mengatasinya .

Jadi tahun ini kita lakukan secara penuh pendaftaran online mulai dari tingkatan RA sampai dengan perguruan tinggi termasuk tahfidz al-Qur’an dan kita harapkan nanti kerja sama satuan pendidikan untuk menggunakan pendaftaran online ini. imbuhnya

Dalam rapat juga dibahas langkah-langkah dan terobosan yang akan dilakukan seperti sosialisasi dan publikasi melalui media online seperti brosur, baliho dan banner.

Pada penghujung rapat Ketua I PP As’adiyah AG.Drs.H M. Idman Salewe, M. Th.I mengharapkan kepada seluruh tim yang telah ditentukan agar bekerja maksimal sesuai tugas masing-masing. “Semoga apa yang kita hajatkan ini bermanfaat dan mendapatkan berkah bagi kita semua dan khususnya bagi Pondok Pesantren As’adiyah.  Pintanya