Jumat, 26-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Bentuk Kepedulian dan Dukungan, PP As’adiyah Serahkan Bantuan Kepada Petugas Posko Covid 19

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Uncategorized

Sebagai bentuk dan kepedulian, Pengurus Pusat (PP) Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang menyerahkan bantuan kebutuhan pokok kepada petugas posko penanganan covid 19 di perbatasan pada Selasa (14/04/2020)

Bantuan diserahkan langsung oleh AG. Dr. H. Muhyiddin Tahir, M.Th.I Wakil Ketua Umum PP As’adiyah kepada relawan penjaga perbatasan dan juga masyarakat yang  diisolasi karena dampak covid 19.

Bantuan tersebut dikumpulkan dari berbagai donasi, baik pengurus pondok pesantren, alumni dan beberapa pengurus masjid.

Untuk sementara agenda hari ini, ke 4 titik perbatasan Kabupaten Wajo dan insya Allah hari berikutnya direncanakan dibeberapa titik lagi,”ucap salah satu pengurus dari PP As’adiyah itu pada saat mendampingi pimpinan salurkan bantuan.

Sementara Wakil ketua umum PP As’adiyah Sengkang, Gurutta Muhyiddin Tahir pada saat serahkan bantuan, berpesan pada Satgas yang bertugas di perbatasan agar tetap memperhatikan kesehatan dalam menjalankan tugas.

“Tetap bersabar dan selalu menjaga kesehatan semoga ini cepat berlalu,”ucapnya.

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org