Pondok pesantren As’adiyah cabang Dapoko menggelar Wisuda sekaligus Pelantikan Pengurus IKAKAS (Ikatan Alumni dan Keluarga As’adiyah) Bantaeng, Sabtu (8/8/2020)

Sebanyak 169 orang santri/santriwati tingkat MTs, SMP IT dan MA yang diwisuda. Selain kegiatan wisuda santri juga digelar pelantikan pengurus Ikatan Alumni dan Keluarga As’adiyah (IKAKAS) Bantaeng. Sekaligus launching As’adiyah TV Dapoko

Wakil Ketua Umum PP As’adiyah Anregurutta H. Muhyiddin Tahir menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Pengurus dan pimpinan As’adiyah Dapoko atas kerja kerasnya sehingga pesantren As’adiyah Dapoko masi eksis dan bahkan lebih berkembang dari sebelumnya.

”Selamat kepada Ananda yang telah diwisuda, jangan perna puas apa yang telah diraih dan semoga ilmu yang didapatkan berkah, bermanfaat dan berguna bagi orang lain” tutur gurutta

Sementara itu pimpinan cabang As’adiyah Dapoko Gurutta KM. Hamzah Israil melaporkan bahwa hingga saat ini As’adiyah Dapoko telah membina 800 lebih santri.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) As’adiyah Sengkang AG. H. Muhyiddin Tahir, M.Th.I, bersama Pengurus Harian PP As’adiyah, Gurutta Drs. Alwi Muhammad, KH. Muhammad, S.Ag, M.Pd.I, Pimpinan Cabang As’adiyah Dapoko KM. Hamzah Israil, Spd.I, MA, Kepala Kantor Kemenag Bantaeng, Kapolres Bantaeng dan juga Crew As’adiyah Channel.