Jumat, 26-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Haul Ke-5 Almarhum AG KH Abunawas Bintang

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Uncategorized

Keluarga Besar Almarhum AG kH Abunawas Bintang bersama para santri pondok pesantren As’adiyah menggelar Haul Anregurutta yang ke-5 di rumah kediaman gurutta semasa hidupnya di Jl Flamboyan, Sabtu, 12/9/2020.

Saat masih hidup, Anregurutta Abu Nawas bintang merupakan salah satu pengasuh pondok pesantren As’adiyah Sengkang.

Kegiatan Haul tersebut dihadiri oleh Keluarga besar Anregurutta, serta pembina pondok pesantren As’adiyah, dan segenap santri Pondok Pesantren As’adiyah.

Adapun rangkaian acara dalam kegiatan haul Anregurutta tersebut yaitu, Zikir, Khataman Al-Qur’an 30 juz, serta doa bersama untuk Almarhum AG KH Abunawas Bintang.

Saat diwawancarai, gurutta Dr Kamaluddin Abunawas mengatakan, ” Kegiatan Haul Gurutta dilaksanakan setiap tahunnya, dan ini memasuki haul yang ke-5, dan Kita senantiasa melaksanakan zikir , Khataman Al-Qur’an dan doa untuk gurutta setiap tahunnya, walaupun sebenarnya kita senantiasa mendoakan beliau setiap saat. Dan tentu kami berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan dan untuk pahalanya kita tujukan kepada beliau” , ungkap Gurutta Dr Kamaluddin Abunawas.

Almarhum AG KH Abunawas Bintang berpulang ke Rahmatullah pada tanggal, 4 September 2015, dan ini merupakan tahun ke-5 wafatnya Gurutta.

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org