Institut Agama Islam As’adiyah, Sengkang kembali menggelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda Multi Strata (S1 dan S2) dan Milad Ke 56. berlangsung di Gedung As-saadah, Senin (12/10/2020)

Pada dies natalis IAI As’adiyah yang ke 56 ini, semoga dengan usia perjalanan yang telah melebihi setenga abad ini para civitas akademik memiliki semangat dan komitmen yang tinggi dalam mewujudkan pendidikan Islam di Kabupaten Wajo yang berkualitas dan memiliki keunggulan.

Dari pemerintah tentunya sudah wajib mensupport karena sudah cukup lama 56 tahun memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara.

Dies natalis ini juga patut menjadi momentum dalam melakukan evaluasi kinerja selama 56 tahun berkipra. yang tentunya telah banyak melaksanakan fungsi fungsi akademik maupun fungsi sosial kemasyaraktan lainnya melalui tridharma perguruan tinggi, dengan demikian Institut Agama Islam mampu menjadi lembaga pendidikan tinggi terdepan dalam mewujudkan layanan pendidikan tinggi yang berkualitas kepada masyarakat.

Serta diharapkan terus mengkuti perkembangan zaman untuk menjawab tantangan ditengah-tengah masyarakat kita. Sambungnya

Diakahir sambutannya Bupati Wajo ucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan yang terlihat berbahagia telah menyelesaikan studinya dan telah mencapai sarjana.

Semoga melaui Wisuda kali ini para intelektual Islam lahir, sehingga dapat mengabdikan diri dan mengamalkan ilmu yang telah diperoleh ditengah-tengah masyarakat. Tutupnya

Sekedar diketahui tahun ini sebanyak 66 mahasiswa diwisuda dari berbagai jurusan yang ada di Institut Agama Islam As’adiyah Sengkang.