Sabtu, 20-04-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Rapat Peringatan Maulid dan Peresmian Masjid, Berikut Hasilnya

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Panitia peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam Pondok Pesantren As’adiyah menggelar rapat terbatas guna mensukseskan kelancaran acara peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW di Masjid AL-Ikhlas Zul-Jama’atil As’adiyah Lapongkoda. Minggu 1 November 2020 waktu malam.

Ketua Panitia acara KM. Ilham Nur, S.Pd.I, M.Pd.I saat membuka rapat mengatakan bahwa selain kegiatan Maulid juga akan kita adakan peresmian Masjid Al-Ikhlas Zul-Jama’atil As’adiyah yang sempat tertunda pada bulan Maret lalu akibat pandemi Covid-19.

Dalam rapat disepakati pelaksanaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan peresmian Masjid akan dilaksanakan pada Senin mendatang tepatnya pada tanggal 9 November 2020 di Kompleks As’adiyah Jalan Veteran Sengkang.

Juga disepakati yang membawakan Hikmah Maulid yakni Anregurutta Dr. H. Hamzah Harun Al-Rasyid, MA Ketua Nahdlatul Ulama Makassar juga selaku Dewan Pakar Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang.

Hadir dalam rapat Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Anregurutta Dr. H. Muhyiddin Tahir, M.Th.I, panitia acara dan pengurus Masjid Al-Ikhlas Zul-Jama’atil As’adiyah

Sekedar diketahui donatur tunggal pembangunan Masjid yang berukuran 30X30 Meter tersebut oleh Bapak H. Ahmad Alias H. Melleng. Sebelumnya beliau juga membangun Masjid diwele Belawa, Masjid dipesantren Darush Sholihin Soppeng dan Masjid dipesantren As’adiyah callaccu.

 

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org