Jumat, 19-04-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Dr. Basnang Said Memberikan Kuliah Umum di Ma’had Aly

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Dr. Basnang Said memberikan kuliah Umum di Ma’had Aly As’adiyah Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, di hadapan peserta menerima beasiswa PBSB (Program Beasiswa Santri Berprestasi) Sabtu (7/11/20)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Mudir Ma’had Aly As’adiyah Sengkang Anregurutta H. Muhyiddin Tahir  dan para pembina Ma’had Aly

Basnang memaparkan, Beasiswa yang diberikan kepada Mahasantri merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap mahasantri agar dapat meningkatkan kualitas SDM bangsa Indonesia.

“Beasiswa yang diberikan oleh pemerintah diharapkan dapat meningkatkan kualitas SDM mahasantri, sebab kedepannya mahasantri yang akan menjadi pemimpin masa depan” ungkap Kasubdit Pondok Pesantren.

Ia menambahkan bahwa mahasantri sudah memiliki modal karatek yang baik, seperti keuletan, kemandirian, kejujuran, kepatuhan kepada kiyai, semua itu perlu ditunjang dengan kemampuan akademik. Agar ke depan santri dapat menjadi pemimpin masa yang akan datang.

Kuliah umum ini mendapat respons baik dari seluruh civitas akademika Ma’had Aly As’adiyah Sengkang. Direktur Ma’had Aly menyampaikan terima kasih atas kesediaan Basnang menyampaikan kuliah umum.

“Semoga kehadiran bapak Dr. Basnang Said yang merupakan alumni pondok pesantren As’adiyah mampu menjadi motivasi bagi mahasantri, sekaligus juga memicu santri untuk meningkatkan presentasinya selaku penerima PBSB” Ungkapnya

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org