Ditengah kesibukan sebagai Direktur Ma’had Aly As’adiyah Sengkang, Gurutta Dr. KH. Muhyiddin Tahir, M.Th.I juga selaku Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang menyempatkan hadir pada pelantikan sekaligus mengukuhkan Kepengurusan Yayasan Cabang As’adiyah di Tosara, Kamis Juni 2021

Menghadiri diantaranya Peresmian Pendirian MTs As’adiyah No. 67 Tosora Tellulimpoe, Pengukuhan Pengurus Cabang As’adiyah Tosora Tellulimpoe Priode 2021-2025 dan Pendirian Yayasan Syekh Jamaluddin Al-akbar Al- Husaini As’adiyah Tosora dirangkaikan dengan Halal Bi Halal Pengurus Masjid Ummul Huda Tosora

Diresmikan langsung oleh Gurutta Dr. K. H. MuhyiddinTahir, S. Ag., M. Th. I ( Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat Pondok Pesantren As’adiyah )
di dampingi langsung Oleh Drs. KH. M. Idman S, M. Th.I (KASI Penmad Kantor Kemenag Wajo)

Gurutta Muhyiddin dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa sebagai seorang orang tua dalam memilih Pondok Pesantren Pilihlahlah pondok pesantren yang tidak Membid’ah-bid’ahkan teradisi kita yang tidak bertentangan dengab ajaran Agama Islam serta tidak mudah mengkafir – kafirkan seseorang.

Kegiatan ini juga dihadiri Bapak Ansar paturusi., S.Pi Selaku Kepala Desa Tellulimpoe beserta toko masyarakat setempat. (unu/jo)