Bertempat diruang kerja Bupati Wajo, Panitia Muktamar As’adiyah Audiens dengan Bupati Wajo H. Amran Mahmud didampingi Pj Sekda Wajo Andi Ismirar Sentosa. Sabtu pagi (26/06/21)

Ketua Panitia H. Bunyamin Yafid juga selaku Ceo An-Nur Ma’arif menyampaikan audiensi dengan Bupati Wajo tengah ini dimaksudkan untuk melaporkan sekaligus meminta dukungan terkait agenda Muktamar As’adiyah Ke VX yang akan dilaksanakan pada 12 s/d 14 November 2022 di Wajo.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud, merespon baik dan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan tersebut. ”kami dari pemerintah Kabupaten Wajo tentu sangat mensupport pelaksanaan Muktamar As’adiyah Ke VX nanti”

Kita berharap pelaksanaan Muktamar As’adiyah kedepan berjalan dengan lancar dan pandemi ini segera berakhir, juga kita kita ingatkan tetap menjaga protokol kesehatan. Pintanya

Atas nama gurutta pengurus pusat As’adiyah dan panitia muktamar As’adiyah serta seluruh warga As’adiyah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Wajo atas support dan perhatiannya ke pondok pesantren As’adiyah. Tutur Bunyamin

Turut hadir, dari pengurus harian (PP) Pondok Pesantren As’adiyah, KM. Agustang Ranreng anggota DRPD Wajo juga sebagai wakil ketua panita Muktamar.