PP As’adiyah menerima Kunjungan Polres Wajo

Kapolres Wajo AKBP. Muhammad Islam, A. SIK., MM Didampingi Kapolsek Tempe bersama rombongan melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pengurus Pusat Pondok Pontren As’adiyah, Rektor IAI As’adiyah dan Ketua NU Kab. Wajo Rabu, (1/9/2021)

Kunjungan tersebut diterima oleh Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Gurutta Dr. H. Muhyiddin Tahir, Dr. H. Muh Yunus Pasanreseng Andi Padi, M.Ag Rektor Institut Agama Islam As’adiyah, Ketua Cabang (NU) Nahdlatul Ulama Drs. H. Muhammad Hasbih Gani, M.Si

Selain silaturahmi, kunjungan tersebut juga membahas terkait program Vaksinasi Merdeka Polri melalui Polres Wajo yang rencana akan dilaksanakan tanggal 2 s/d 7 September 2021 di Kampus II dan IV Pontren As’adiyah.

Polres Wajo Muhammad Islam katakan, terkait vaksinasi ini kami minta kesediaan PP As’adiyah membentuk panitia 15 orang nantinya yang akan mempersiapkan, mengatur ruangan dan menyiapkan peserta dari kalangan Santri, Mahasiswa dan Keluar NU.

Terkait pelaksanaan vaksinasi kita bekerjasama dengan Puskesmas Pattirosompe, nanti hari pertama kita pusatkan di Aula IAI As’adiyah. Untuk teknis pelaksanaan kita serahkan kepada panitia. Tambahnya

Sementara itu Gurutta Muhyiddin menyambut baik dan mengapresiasi program Vaksinasi Kapolres Wajo. Mudah-mudahan pertemuan ini mendapat berkah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.