Ketua Yayasan Pondok Pesantren As’adiyah H. Muh. Yunus Panaungi melantik tiga Kepala Satuan Pendidikan pada lingkup Pondok Pesantren As’adiyah. Selasa (19/10/21) di Aula Institut Agama Islam As’adiyah Lantai 3 Jalan Veteran Sengkang

Seremoni pelantikan ini disaksikan secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Wajo H. Anwar Amin, Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Pondok Pesantren (Pontren) As’adiyah Gurutta KH. Muhyiddin Tahir, Kasubag TU Kemenag Wajo, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Wajo dan para undangan

Yunus Panaungi katakan, dua tahun terakhir ini proses pembelajaran diberbagai tingkatan lingkup Pondok Pesantren As’adiyah tidak maksimal, karena proses pembelajaran tidak melalui tatap muka karena adanya pandemi Covid-19. Namun Alhamdulillah dengan niat kita punya inofasi sehingga proses pembelajaran bisa berjalan.

Ia juga sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran pemerintah daerah Kabupaten Wajo dan Kemenag Kab. Wajo yang senantiasa memberikan dukungan untuk penyelengaraan pendidikan kita di Pondok pesantren As’adiyah.

Diwaktu yang sama Wakil Ketua Umum PP Pontren As’adiyah Gurutta Muhyiddin, mengucapkan selamat. ”Dari Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah mengucapkan selamat kepada yang dilantik dan terima kasih telah melaksanakan tugas sebelumnya. Mudah-mudahan pada tugas sebelumnya mendapatkan amal jariah dan yang telah dilantik bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya”

Sementara itu KaKan Kemenag Wajo H. Anwar berpesan Kepada Kepala Madrasah yang baru saja dilantik, silahkan berjuang karena ini adalah amanah dan tanggung jawab yang dipikul, jadi harus bersungguh-sungguh, Ikhlas dan profesional dalam bekerja”

Berikut nama Kepala PDF dan MDA yang dilantik Priode 2021-2025
1. Kepala PDF ULYA As’adiyah Putra : K.M. Abdul Haris, S.Pd.I, M.Ag
2. Kepala PDF ULYA As’adiyah Putri : K.M. Nashirah, S.Ag, MA
3. Kepala MDA Takmiliyah As’adiyah 1 Sengkang ; Muh. Nawir, S.Ag