Wakil Ketua Umum Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan MTs As’adiyah Tosora

Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah, Gurutta KH. Muhyiddin Tahir lakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung MTs. As’adiyah No. 67 Tosora Yayasan Syekh Jamaluddin Al-akbar Al- Husaini, Tellulimpoe Kec. Majauleng . Jum’at (15/07/22)

Peletakan batu pertama ini digelar setelah Shalat Jum’at, dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo H. Muhammad Yunus, Kepala Desa, Pengurus Cabang As’adiyah Tosora, Babinsa dan toko masyarakat setempat

Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah KH. Muhyiddin Tahir menyampaikan ucapa terima kasihnya kepada pewakaf, dengan harapan semoga menjadi amal jariah dari Allah Subhanahu wa Ta’ala dan menjadi berkah.

Sementara, Kakan Kemenag Wajo pada sambutannya menyampaikan bahwa, Kementerian Agama Kab. Wajo dan Pemerintah Daerah bekerja sama dalam percepatan penerbitan sertifikat tanah wakaf dan siap mendampingi dalam pengurusan sertifikat tanah yang diwakafkan untuk madrasah As’adiyah No. 67 Tosora supaya bisa diperoses dengan cepat. (jo)