Jumat, 29-03-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Wakil Ketua Umum Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan MTs As’adiyah Tosora

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Uncategorized

Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah, Gurutta KH. Muhyiddin Tahir lakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung MTs. As’adiyah No. 67 Tosora Yayasan Syekh Jamaluddin Al-akbar Al- Husaini, Tellulimpoe Kec. Majauleng . Jum’at (15/07/22)

Peletakan batu pertama ini digelar setelah Shalat Jum’at, dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo H. Muhammad Yunus, Kepala Desa, Pengurus Cabang As’adiyah Tosora, Babinsa dan toko masyarakat setempat

Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah KH. Muhyiddin Tahir menyampaikan ucapa terima kasihnya kepada pewakaf, dengan harapan semoga menjadi amal jariah dari Allah Subhanahu wa Ta’ala dan menjadi berkah.

Sementara, Kakan Kemenag Wajo pada sambutannya menyampaikan bahwa, Kementerian Agama Kab. Wajo dan Pemerintah Daerah bekerja sama dalam percepatan penerbitan sertifikat tanah wakaf dan siap mendampingi dalam pengurusan sertifikat tanah yang diwakafkan untuk madrasah As’adiyah No. 67 Tosora supaya bisa diperoses dengan cepat. (jo)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org