Jadwal Muktamar As’adiyah Kembali Pada Rencana Awal

Keputusan panitia mengembalikan jadwal Muktamar As’adiyah ke-15 pada rencana awal yaitu pada November 2022 merupakan kesepakatan melalui rapat panitia yang digelar pada Minggu 24 Juli 2022 waktu sore di Aula Institut Agama islam As’adiyah.

Gurutta KH. Agustang Ranreng selaku wakil ketua panitia pelaksana saat menyampaikan keputusan penetapan Muktamar kepada Anregurutta H. Muhammad Sagena, menyampaikan bahwa hasil keputusan bersama panitia disepakati jadwal Muktamar kembali pada rencana awal yaitu pada bulan November 2022.

Menanggapi keputusan tersebut, Anregurutta Sagena saat memimpin rapat terbatas dengan panitia Muktamar di rumah jabatan PP Pontren As’adiyah pada malam harinya, menyampaikan dukungannya dan berharap kepada panitia untuk bekerja maksimal mengingat waktu pelaksanaan Muktamar sisa 3 bulan.

Saya minta kesiapan panitia dan secepatnya melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat terkait ijin pelaksanaan Muktamar serta melakukan audiensi secepatnya dengan pejabat terkait.

Pada rapat terbatas tersebut Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah dengan panitia pelaksana sepakat pelaksanaan Muktamar As’adiyah Ke-15 akan digelar pada tanggal 11 s/d 13 November 2022 di Kampus II Lapongkoda Jl. Veteran Sengkang. (jo)