Jumat, 12-04-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Jadwal Muktamar As’adiyah Kembali Pada Rencana Awal

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Uncategorized

Keputusan panitia mengembalikan jadwal Muktamar As’adiyah ke-15 pada rencana awal yaitu pada November 2022 merupakan kesepakatan melalui rapat panitia yang digelar pada Minggu 24 Juli 2022 waktu sore di Aula Institut Agama islam As’adiyah.

Gurutta KH. Agustang Ranreng selaku wakil ketua panitia pelaksana saat menyampaikan keputusan penetapan Muktamar kepada Anregurutta H. Muhammad Sagena, menyampaikan bahwa hasil keputusan bersama panitia disepakati jadwal Muktamar kembali pada rencana awal yaitu pada bulan November 2022.

Menanggapi keputusan tersebut, Anregurutta Sagena saat memimpin rapat terbatas dengan panitia Muktamar di rumah jabatan PP Pontren As’adiyah pada malam harinya, menyampaikan dukungannya dan berharap kepada panitia untuk bekerja maksimal mengingat waktu pelaksanaan Muktamar sisa 3 bulan.

Saya minta kesiapan panitia dan secepatnya melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat terkait ijin pelaksanaan Muktamar serta melakukan audiensi secepatnya dengan pejabat terkait.

Pada rapat terbatas tersebut Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah dengan panitia pelaksana sepakat pelaksanaan Muktamar As’adiyah Ke-15 akan digelar pada tanggal 11 s/d 13 November 2022 di Kampus II Lapongkoda Jl. Veteran Sengkang. (jo)

 

Tag :

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org