Sabtu, 20-04-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Wakil Ketua Umum Bersama Rombongan Melakukan Kunjungan di Kolaka Utara

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan Pengurus Pusat / Uncategorized

Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Pondok Pesantren As’adiyah Gurutta KH. Muhyiddin Tahir didampingi Sekertaris I Gurutta H. Andi Muh. Hasbih Gani melakukan kunjungan silaturahmi di cabang As’adiyah Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Sabtu, (30/7/22)

Selain silaturahmi kunjungan Gurutta Muhyiddin juga selaku Mudir Ma’had Aly tersebut dalam rangka pengesahan cabang As’adiyah dan pelepasan alumni Ma’had Aly yang akan mengabdi selama 2 tahun pasca menyelesaikan studi pendidikannya.

Adapun pengurus cabang As’adiyah di Kolaka Utara yang dikunjungi oleh Gurutta diantaranya, Pondok Pesantren Amirul Mu’minin As’adiyah Lambai Kolaka Utara, Pondok Pesantren ABRI As’adiyah Lasusua Kolaka Utara dan terkahir umah tahfidz Ibnu Yahya As’adiyah lasusua kolaka utara.

Tutur serta dalam rombongan, Gurutta Andi Jollo Hafid Majelis Pemuda dan Pemudi As’adiyah, Gurutta Jamil Yunus Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah dan sejumlah pembina Ma’had Aly As’adiyah (Aswar/jo)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org