Sabtu, 20-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Ceramah Di Kampus IV As’adiyah, UAS Galang Donasi Tembus 1,2 M

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Sambut Muktamar XV, Pondok Pesantren As’adiyah Gelar Tudang Sipulung dan Silaturahim para Pengusaha bersama UAS di Kampus IV Pondok Pesantren As’adiyah, Jl. Andi Unru Tanasitolo, Ujung Baru, Kec. Tana Sitolo, Kabupaten Wajo, Sabtu (19/11/2022).

Pada kegiatan tersebut Ustaz H. Abdul Somad Batubara, atau sapaan akrab UAS memberikan ceramah. Dai Kondang tersebut menjelaskan pentingnya menginfakkan harta dijalan Allah untuk membangun masjid dan pondok pesantren sebab harta yang diinfakkan itulah yang akan menolong manusia.

UAS yang memberikan ceramah pada acara tersebut mengajak para jamaah yang didominasi dari kalangan pengusaha ini untuk berdonasi pembangunan Masjid AG. KH. Muh. Yunus Martan, yang terletak Kampus 4 As’adiyah.

Adapun penggalangan dana pada kegiatan tersebut, berhasil digalang seniai 1,25 Milyar yang di Infaqan oleh beberapa pengusaha di Wajo bahkan dari luar kota

Dalam kegitan UAS juga reuni dengan teman seangkatannya saat menempuh pendidikan di Al-Azhar, Mesir yakni Ketua Panitia Muktamar As’adiyah, H Bunyamin Yafid dan H. Hamdani.

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org