Panitia Muktamar Hadirkan Opick di Pondok Pesantren As’adiyah

Dalam rangka pelaksanaan Muktamar As’adiyah Ke-15, panitia Muktamar As’adiyah hadirkan penyanyi religius Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang lebih dikenal sebagai Opick merupakan penulis lagu dan penyanyi religi. Jum’at 2 Desember 2022

Panitia pelaksana KM. H. As’ad Maruwewang mengatakan bahwa penampilan Opick malam ini sebagai rangkaian menyambut Muktamar As’adiyah Ke-15 yang akan digelar pada Sabtu 3 Desember 2022.

“Atas nama panitia kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Uztad Opick di Pondok Pesantren As’adiyah, ditengah kesibukan beliau menyempatkan hadir untuk menghibur masyarakat wajo” ujarnya

Semoga dengan kehadiran Opick memberikan nuansa spirit religius bagi santri dan masyarakat kita di Kab. Wajo. Tutupnya

Diawal penampilan perdananya di Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang, Opick mengajak kepada seluruh penonton untuk sama-sama membaca shalawat dan membawakan tausiah singkat tentang kematian, disusul dengan menyanyikan lagu yang berjudul Khusnul Khotimah.

Dari pantaun kami santri dan masyarakat wajo tampak sangat antusias dan menikmati penampilan pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus atau dikenal Opick, sesekali fans Opick mengikuti lirik yang dinyanyikan. (jo)