Sabtu, 20-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

IKAKAS Kalimantan Timur Gelar Isra Mi’raj Sekaligus Rapat Kerja

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren As’adiyah (IKAKAS) Kalimantan Timur menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, sekaligus dirangkaikan Rapat kerja.

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Grand Sawit Samarinda, pada 5 Maret 2023. Dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah AG. Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA selaku pembawa tausiyah.

Turut hadir dalam undangan, PWNU Kaltim, PWMU Kaltim, PWNW Kaltim, PW DDI Kaltim, KKSS Kaltim, Asisten I Kota Samarinda, Rektor UIN Samarinda, Direktur Ma’had Aly As’adiyah Sengkang dan beberapa Tokoh Kalimantan Timur.

Ketua IKAKAS Kalimantan Timur Prof. DR. Muhammad Nasir, M. Ag. berharap program kerja yang baru saja selesai dipaparkan dan disepakati dalam pleno, dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Besar harapan kita untuk bisa membesarkan dan mampu memberikan kontribusi yang positif kepada semua cabang As’adiyah yang ada di kaltim. tambahnya

Sementara itu Ketua panitia Dr. H. Shafa, S. Pd. I., M. Pd. menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport kegiatan ini.

Alhamdulillah terimakasih atas dukungan dan partisipasi tim IKAKAS Kalimantan Timur sehingga kegiatan bisa terlaksana sesuai yang diharapkan, khsusnya kepada Anregurutta Prof. Nasar, Ketua Umum Pengurus PP Pontren As’adiyah bersama rombongan yang hadir bersama kita. ujarnya

Editor : Jo

 

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org