Sabtu, 20-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

UPZ Pontren As’adiyah Mulai Menerima Pembayaran Zakat Fitrah dan Bisa Dibayar Secara Online

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Sengkang (Media Center PP As’adiyah) – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pondok Pesantren As’adiyah mulai membuka layanan pembayaran Zakat fitrah, ditandai pembayaran dari seorang muzakki diterima langsung oleh Gurutta H. Muhammad Hasbih, Sekertaris Jendral mewakili Ketua Umum PP Pontren As’adiyah. Sabtu 8 April 2023.

Seperti tahun sebelumnya layan pembayaran zakat fitra Pondok Pesantren As’adiyah bisa Anda kunjungi di empat lokasi diantaranya di Jalan Masjid Raya, tepatnya Kantor PP Pontren As’adiyah lantai satu, Masjid Jami Sengkang JL. KH. Muh. As’ad, Rumah Tahfidz Pattirosompe dan di Masjid Zul-Jama’ah Al As’adiyah Lapongkoda, Jl. Veteran Sengkang.

Untuk memberikan kemudahan bagi ummat Islam, khsusnya kepada Alumni Pondok Pesantren As’adiyah, pembayaran zakat fitra juga bisa dilakukan secara online di https://donasi.asadiyahpusat.org

Berdasarkan SK Ketua BAZNAS No. 001 Tahun 2023 tentang Zakat Fitrah dan Fidyah untuk wilayah Kabupaten Wajo dan Sekitarnya, ditetapkan bahwa nilai zakat fitrah 3,5 Liter Perjiwa dari Makanan Pokok yaitu Beras Kepala 3,5 Liter = Rp35.000,- dan Beras Biasa, 3,5 Liter = Rp28.000,- (jo)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org