Jumat, 26-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Ma’had Aly As’adiyah Raih Peringkat Terbaik Pada MQKN Nasional 2023

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Sengkang (Media Center PP As’adiyah) – Musabaqah Qiraatil Kutub Nasional (MQKN) 2023 yang berlangsung di Pondok Pesantren Sunan Drajat, Lamongan, Jawa Timur telah berakhir pada Ahad (16/7/2023).

Malam harinya, juga dilakukan pengumuman peserta atau tim terbaik MQKN 2023, pada pengumuman tersebut satuan pendidikan Pondok Pesantren As’adiyah, Ma’had Aly As’adiyah berhasil meraih juara 1 Debat Qanun Ma’had Aly yang disampaikan secara langsung oleh Sekretaris Dewan Hakim KH. Ahmad Rusdi.

Melalui situs sulsekemenag.go.id Kepala Bidang Pondok Pesantren Kanwil Kemenag Sulsel, Dr. H. Mulyadi, MM menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas hasil yang dipersembahkan Ma’had Aly As’adiyah Kab. Wajo, membuat provinsi Sulawesi Selatan berbangga atas raihan ini.

“Ini menjadi salah satu indikator penting bagi terlaksananya pembinaan pendidikan pesantren di Sulawesi Selatan”, ujarnya.

“Atas raihan ini, atas nama Kemenag Sulsel kami sampaikan terima kasih kami atas apa yang telah dipersembahkan santri-santri kita” tutupnya

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah, Gurutta Dr. KH. Muhyiddin Tahir, M.Th.I selaku Mudir Ma’had Aly As’adiyah, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang telah ditorehkan oleh Santri Ma’had Aly As’adiyah, juga Gurutta menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungannya.

Selain dari Ma’had Aly As’adiyah Sengkang, terbaik lainnya juga diperoleh Ma’had Aly Mamba’ul Ma’arif dari Jombang Jawa Timur dan Ma’had Aly Al – Munawaarah dari Pekanbaru Riau. (jo)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org