Senin, 17-06-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Bentuk Apresiasi, As’adiyah Launching Umrah Bersubsidi Untuk Guru

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Sengkang (Media Center As’adiyah) – Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi kepada Guru-guru di Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang, Yayasan As’adiyah bekerjasama PT. Annur Tour & Travel Launching Umrah Bersubsidi.

Launching Umrah Bersubsidi ini berlangsung diselah acara Ngaji Perdana, Penyambutan Santri Baru Pondok Pesantren As’adiyah Tahun Pelajaran 1444/1445 di lapangan PondokPesantrenAs’adiyah, Jl. VeteranSengkang. Minggu (23/07/23)

Resmi di Launching oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Anre Gurutta Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA bersama Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si dan Ketua Yayasan As’adiyah Gurutta KH. Bunyamin Yafid, Lc. MA.

Bentuk apresiasi kita kepada guru-gurutta, ijinkan kami mempersembahkan umrah bersubsidi, bayar tapi tidak banyak. cukup tiket sama visa yang ditanggung, untuk hotelnya nanti Ketua Yayasan yang pikirkan dari mana dananya. kata Gurutta Bunyamin selaku CEO PT. Annur Tour dan Travel

Umrah ini arahan dari Gurutta, awalnya kita mau gratiskan, tapi kemampuan yayasan masi terbatas jadi sementara seperti ini. Insya Allah nantinya juga kita buat paket umrah untuk seluruh cabang As’adiyah, juga kita buat umrah untuk wali santri dan juga para alumni, jadi kalo kita mau bantu As’adiyah salah satu jalannya adalah Umrah di program ini, karena kalau ada hasilnya 100 persen disumbangkan untuk As’adiyah. jelas Gurutta Bunyamin

Lebih lanjut Gurutta H. Bunyamin juga mengungkapkan bahwa kepemimpinan Anre Gurutta Prof. Nasar bebera bulan ini, Pondok Pesantren As’adiyah sudah mulai banyak berubah. Kemarin kita datang ke As’adiyah Macanang, masya Allah adek saya yang dulu nyantri disana tidak tau lagi Macanang, karena kondisi di Macanang sudah berubah dengan pembangunan yang sangat luar biasa dari kerja sama Gurutta.

Terima kasih juga kepada Pemerintah Daerah, Bapak Bupati Wajo atas perhatiannya kepada Pondok Pesantren As’adiyah. “Alhamdulillah terima kasih Bapak Bupati jalanan masuk di Macanang aspalnya seperti jalanan Provinsi, meskipun sedikit masi ada yang berlubang, saya rasa bisa diatasi oleh Bapak Bupati” ujarnya (jo)

Berikut rincian paket umrah bersubsidi untuk Guru As’adiyah :

– Spesial Guru Pondok Pesantren As’adiyah, Rp. 19.800.000

– Alumni/Orang Tua Santri Pondok Pesantren As’adiyah Rp. 26.800.000

– Paket Reguler Rp. 28.700.000

 

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org