Jumat, 21-06-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Wujud Penghormatan, Kepma Bone Gelar Haul ke-8 Anregurutta Abunawas Bintang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Sengkang (Media Center As’adiyah) – Asrama Putri Kepma Bone Sungai Bila menjadi saksi bisu dari peringatan Haul ke-8 Anregurutta Drs. KH. Abunawas Bintang yang dilakukan pada Selasa, 5 September 2023, dalam sebuah acara yang berlangsung penuh berkah.

Acara istimewa ini dihadiri oleh anggota Keluarga Besar Kepma Bone, yang menggambarkan rasa penghormatan dan penghargaan terhadap warisan spiritual dan intelektual yang ditinggalkan oleh almarhum Anregurutta Drs. KH. Abunawas Bintang, dengan penuh cinta dan kesetiaan terhadap peran beliau dalam perkembangan Kepma Bone.

Haul ke-8 ini merupakan bukti nyata dari rasa syukur yang mendalam atas warisan yang berharga dari almarhum. Acara ini juga menjadi wujud kecintaan dan penghormatan atas peran beliau dalam membantu mengembangkan Kepma Bone menjadi apa yang kita kenal sekarang.

Salah satu sorotan terbesar dalam peringatan ini adalah tausiyah yang sangat bermakna yang disampaikan oleh Anregurutta Dr. KH. Hamzah Harun Al-Rasyid, Lc., M.A. Beliau hadir bukan hanya sebagai seorang pendiri Kepma Bone yang sangat dihormati, tetapi juga seorang yang memberikan pesan-pesan spiritual yang berharga serta pedoman berharga dalam kehidupan kepada semua yang hadir. Pesan-pesan ini menginspirasi dan memberikan arahan kepada hadirin, mengisi hati mereka dengan semangat dan pengetahuan yang bernilai.

Peringatan Haul ke-8 Anregurutta Abunawas Bintang, atau lebih akrab dengan sapaan “Gurutta Abba” dikalangan santri Pondok Pesantren As’adiyah menjadi kesempatan bagi Keluarga Besar Kepma Bone untuk berkumpul, berbagi makna, dan bersama-sama mengenang almarhum Anregurutta Drs. KH. Abunawas Bintang.

Semoga semangat dan nilai-nilai yang beliau anugerahkan terus menginspirasi dan mewarnai perjalanan Kepma Bone ke depan. Ini adalah momen berharga yang tidak hanya mengenang masa lalu, tetapi juga menandai tekad dan komitmen untuk mengeratkan persaudaraan antara keluarga besar Kepma Bone. Semoga Kebersamaan seperti ini bisa terus dijaga dan terus dilakukan di masa mendatang. (nm/jo)

 

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org