Minggu, 26-05-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Pastikan Pembangunan Saprsas Macanang Berajalan Baik, PP As’adiyah Lakukan Kunjungan

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Sengkang (Media Center As’adiyah) – Upaya memastikan pembangunan sarana dan prasarana di Kampus III As’adiyah Macanang berjalan baik, Sekertaris Jenderal Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah, Gurutta Drs. H. Andi Muh. Hasbi Gani, M. Si, dan Bendahara Umum, Gurutta Drs. H. M. Rafiy Rasyid, M. Hi lakukan kunjungan. Kamis, 7 September 2023.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kondisi bangunan madrasah yang terus ditingkatkan dan diperbaiki agar dapat memfasilitasi para santri madrasah dengan lebih baik dan salah satu fokus utama dari kunjungan ini adalah untuk mengecek progres pembangunan di Macanang.

Ketua Umum PP Pontren As’adiyah, Anre Gurutta Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA bersama jajaran sebelumnya berkomitmen memberikan pendidikan berkualitas tinggi kepada para santri As’adiyah dengan terus melakukan pemeliharaan dan perbaikan fasilitas.

Dengan komitmen yang kuat dari Anre Gurutta Progres pembangunan ini menjadi penting karena akan memengaruhi pengalaman belajar para santri.

Selain itu, selama kunjungan ini, gurutta dan tim juga meninjau pembangunan kantin di Macanang. Kantin adalah tempat yang penting dalam kehidupan sehari-hari para santri, tempat mereka dapat bersantai dan berinteraksi. Oleh karena itu, perhatian khusus diberikan untuk memastikan bahwa kantin ini akan memenuhi standar kualitas yang memadai.

Selanjutnya, tim juga memonitor ruang makan dan dapur di Macanang. Kualitas makanan dan fasilitas dapur sangat berperan dalam memastikan kesejahteraan para santri dan staf madrasah. Dengan memonitor dan memperbaiki fasilitas ini, Pondok Pesantren As’Adiyah berusaha untuk memberikan lingkungan yang aman dan sehat bagi semua yang terlibat dalam proses pendidikan.

Kunjungan ini menunjukkan komitmen kuat Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah untuk meningkatkan dan menjaga fasilitas madrasah agar sesuai dengan standar yang tinggi. Dengan melakukan kunjungan rutin dan perbaikan yang tepat waktu, diharapkan lingkungan belajar di Macanang akan semakin optimal dan mendukung proses pendidikan yang berkualitas bagi para santri. Ini adalah langkah penting dalam memastikan bahwa para santri memiliki akses terbaik untuk pendidikan berkualitas tinggi dan lingkungan yang mendukung perkembangan mereka. (nm/jo)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org