Sabtu, 27-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Ketua Umum PP As’adiyah, Raih Penghargaan Nawacita Award 2023

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Jakarta (Media Center As’adiyah) – Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Anre Gurutta Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA meraih penghargaan pada Nawacita Award 2023 sebagai Tokoh Penguatan Kebhinekaan Indonesia

Nawa Cita Award 2023 diselenggarakan di The Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat 8 September 2023

Selain Anregurutta Prof Nasar, ada sembilan tokoh nasional lainnya yang mendapat penghargaan Nawacita Awards 2023 yakni Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati, Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono (Kategori Pertahanan dan Keamanan), Jenderal TNI (Purn) Moeldoko (Kategori Pendidikan Karakter Bangsa), Hermus Indou (Kategori Pejuang Demokrasi), ST Burhanuddin (Kategori Penegakan Hukum), Rusdi Kirana (Kategori Infrastruktur, Industri dan Transportasi), dr Lie Agustinus Dharmawan (Kategori Kesejahteraan Rakyat), Ery Cahyadi (Kategori Pembangunan Daerah), dan Cinta Laura (Kategori Khusus Inspirator Milenial).

Penghargaan Nawa Cita Award 2023 ini, diserahkan lansung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly, ia katakan bahwa Nawacita Awards ini sebagai bentuk dukungan dalam pelaksanaan program Nawacita yang menjadi Program Presiden Jokowi.

Saya harapkan momentum ini akan terus dilanjutkan dan calon pemimpin bisa terus memberikan sumbangsihnya ke negara ini,” ujar Menkumham Yasonna.

Anregurutta Prof. Nasar, selaku Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, dikenal sebagai sosok yang rendah hati, moderat dan bersahaja, serta dekat dengan semua tokoh lintas agama. Beliau juga merupakan pendiri organisasi lintas agama untuk Masyarakat Dialog antar Umat Beragama. (jo)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org