Minggu, 16-06-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang Menyongsong Masa Depan Berkualitas dengan SMM ISO

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Sengkang (Media Center As’adiyah) – Langkah besar yang diambil oleh Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan mereka dengan menggelar Sosialisasi Pengembangan Sistem Manajemen Mutu (SMM ISO) Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang pada Rabu, 9 September 2023 di Aula IAI As’adiyah Sengkang.

Acara sosialisasi ini dipandu oleh moderator A. Ahmad, ST Sekretaris Majelis Perencana dan Pembangunan, dibuka dengan arahan hangat dari Gurutta Dr. KH. Muhyiddin Tahir, M.Th.I, Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah ini adalah langkah awal menuju pengembangan Sistem Manajemen Mutu (SMM ISO) yang ambisius.

SMM ISO adalah sebuah kerangka kerja yang mengatur standar mutu internasional yang akan membantu Pondok Pesantren As’adiyah mencapai tingkat kualitas terbaik dalam seluruh aspek operasional mereka.

Salah satu poin utama dalam penerapan SMM ISO adalah pemantauan kinerja para staf dan pendidik di Pondok Pesantren As’adiyah. Ini adalah langkah penting dalam memastikan bahwa proses pembelajaran berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Pesan yang jelas adalah bahwa pengembangan SMM ISO adalah tanggung jawab bersama untuk memastikan bahwa Pondok Pesantren As’adiyah terus berkembang dan memberikan pendidikan terbaik bagi para santri. Selain itu, Sosialisasi ini ingin menekankan bahwa Pondok Pesantren As’adiyah, memiliki potensi besar untuk berkembang jika para pengurus mampu saling bahu membahu meningkatkan kualitas yang ada di Pondok Pesantren dengan melakukan inovasi cerdas yang membawa pembaharuan yang dapat membangun Pondok Pesantren.

Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang memiliki sejarah panjang dalam memberikan pendidikan yang berkualitas dan melayani masyarakat dengan baik. Dengan langkah ambisius ini, madrasah menunjukkan komitmen mereka untuk terus berinovasi dan meningkatkan mutu layanan mereka. Ini adalah sebuah perjalanan panjang, tetapi dengan dukungan dan kerjasama dari seluruh pengurus As’adiyah, tujuan Pondok Pesantren As’adiyah untuk menjadi pusat pendidikan berkualitas dengan SMM ISO dapat tercapai.

Sosialisasi Pengembangan Sistem Manajemen Mutu (SMM ISO) Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang adalah awal yang menjanjikan menuju masa depan yang lebih cerah, di mana pendidikan berkualitas tinggi adalah hak bagi semua santri. Pondok Pesantren As’adiyah mempersembahkan komitmen mereka untuk memberikan yang terbaik, dan bersama-sama, mereka akan meraih kesuksesan. (nm)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org