Selasa, 21-05-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Milad RSA Ke 55 Tahun, Wakil Ketua Umum Apresiasi Pendengar Dari Enrekang, Bone, Soppeng dan

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Sengkang (Media Center As’adiyah) – Bertempat di Media Center As’adiyah Lantai 2 Jl. Masjid Raya Sengkang, Radio Suara As’adiyah gelar milad yang ke 55 tahun, acara tersebut dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus As’adiyah Fans Community (AFC) pada Rabu. 13 September 2023 yang disiarkan lansung melaui As’adiyah Channel

Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Gurutta Dr. KH. Muhyiddin Tahir, S.Ag., M.Th.I mengucapkan selamat atas Milad Radio Suara As’adiyah yang ke 55 tahun.

Selamat atas milad Radio Suara As’adiyah yang ke 55 tahun, mudah-mudahan kedepan lebih sukses. apalagi Anre Gurutta Ketua Umum mendukung penuh keberadaan Radio As’adiyah, sebagai media informasi dan syiar Islam untuk masyarakat. ucap Gurutta

Alangkah berdosanya kita, ketika warisan yang ditinggalkan oleh beliau, tidak mengudara lagi. walaupun kemarin sempat mengalami troble pada pemancar sehingga tidak mengudara beberapa hari, namun berkat dukungan pengurus pusat, yayasan dan direktur utama kita yang baru, Alhamdulillah radio kita ini bisa mengudara dengan baik.

Kami dari Pengurus Pusat, juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pendengar setia Radio As’adiyah yang selama ini memberikan dukungan secara moril. apalagi pendengar kita yang hadir ini ada dari Kabupaten Bone, Soppeng, Sidrap bahkan dari Enrekang. Tentu tanpa dukungan dari pendengar kita ini, radio As’adiyah kita ini tidak ada apa-apanya. Kata Gurutta .

Diakhir sambutannya Gurutta mengucapkan selamat kepada pengurus As’adiyah Fans Community yang baru saja dikukuhkan, dengan harapan bisa ikut berkontribusi dalam membesarkan dan mengembalikan kejayaan Radio Suara As’adiyah.

Sementara, Direktur Utama Radio Suara As’adiyah H. Hamdani Halim, LC berharap momentum peringatan ke 55 tahun ini menjadi awal yang baik untuk kembali membesarkan dan mengembalikan ruh Radio As’adiyah ketika zamannya didirikan oleh Anre Gurutta.

Pada akhir acara ditutup dengan Doa oleh Manajer As’adiyah Channel Bapak Sumardi Arifin, S.Ag. (jo)

 

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org