Minggu, 16-06-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Santri MA Putra Macanang Borong Prestasi di Ajang Kemah Sapa Gembira

Diterbitkan : - Kategori : MA Putra

Wajo (Media Center As’adiyah) – Santri MAS As’adiyah Putra Sengkang telah sekali lagi menorehkan prestasi gemilang yang membanggakan dalam ajang AKSARA 3, atau Ajang Kemah Sapa Gembira tingkat SMA MA PMR se-Kabupaten Wajo. Kegiatan ini digelar di Tosora pada tanggal 4 hingga 7 Oktober 2023, dan merupakan ajang yang dinanti-nanti oleh para pelajar di daerah tersebut.

Prestasi yang diraih oleh santri MAS As’adiyah Putra Sengkang dalam AKSARA 3 ini sungguh mengesankan. Mereka berhasil meraih berbagai penghargaan yang menjadi bukti dedikasi mereka dalam berbagai bidang. Beberapa di antaranya adalah:

Penghargaan PP Kedaruratan Medis: Penghargaan ini diterima oleh tim terdiri dari Aldi Rahadian, Fauzi Almubarak, Awal Ramadhan, Ridho Makmur, dan Wisnu Alfian Nur Ashar. Mereka telah menunjukkan keahlian dan pengetahuan dalam bidang kedaruratan medis, yang merupakan keahlian penting dalam situasi darurat.

Penghargaan Unjuk Bakat: Santri MAS As’adiyah Putra PMR Wira Unit 35 menunjukkan bakat luar biasa dalam unjuk bakat mereka. Mereka berhasil menyihir penonton dengan penampilan yang penuh kreativitas dan keahlian yang memukau.

Kontingen Favorit: Tidak hanya itu, MAS As’adiyah Putra Sengkang juga meraih penghargaan sebagai Kontingen Favorit dalam AKSARA 3. Ini menunjukkan dukungan besar yang mereka dapatkan dari teman-teman mereka dan juga kehadiran yang mengesankan selama acara tersebut.

Dengan banyaknya penghargaan yang diterima MAS As’adiyah Putra Sengkang yaitu meraih juara 1 dalam 3 kategori lomba, MAS As’adiyah Putra Sengkang berhasil menonjol sebagai sekolah yang paling unggul dalam perlombaan yang diadakan pada kegiatan Aksara 3 ini. Hal ini menjadikan MAS As’adiyah Putra Sengkang sebagai salah satu kontigen yang berhasil mencapai peringkat 1 dalam kegiatan Aksara 3 ini. Ini adalah bukti nyata bahwa kerja keras, dedikasi, dan persiapan yang matang membawa hasil gemilang.

Prestasi gemilang ini bukan hanya kebanggaan bagi santri MAS As’adiyah Putra Sengkang, tetapi juga bagi Pondok Pesantren As’adiyah secara keseluruhan. Mereka telah membuktikan bahwa dengan semangat dan tekad yang kuat, segala hal bisa dicapai. Ini adalah inspirasi bagi generasi muda untuk terus berusaha dan meraih prestasi di bidang yang mereka minati.

Kegiatan seperti AKSARA 3 juga menjadi wadah yang sangat berharga untuk mengembangkan bakat, keterampilan, dan pengetahuan siswa. Ini adalah contoh nyata bagaimana pendidikan tidak hanya berfokus pada aspek akademik, tetapi juga pada pengembangan karakter dan kemampuan sosial.

Semoga prestasi gemilang yang diraih oleh santri MAS As’adiyah Putra Sengkang ini menjadi inspirasi bagi semua pelajar di Kabupaten Wajo untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa. Selamat untuk mereka atas pencapaian luar biasa ini, dan semoga mereka terus berkarya dan berprestasi di masa depan.(nm)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org