Jumat, 26-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

MA As’adiyah Putra Macanang dan PDF Ulya Putri Bersinar dalam English Competition Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Wajo

Diterbitkan : - Kategori : Berita / IAI As'adiyah / MA Putra / PDF Putri

Media Center As’adiyah – Dalam sebuah pertunjukan kepiawaian bahasa dan keelokan kata, MA As’adiyah Putra Macanang dan PDF Ulya Putri baru-baru ini berhasil menunjukkan kebolehannya dalam  English Competition di tingkat SMA/SMK/MA di Kabupaten Wajo. Acara ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Bahasa Inggris IAI As’adiyah Sengkang, berlangsung pada tanggal 27-29 Januari 2024. Kompetisi Bahasa Inggris ini mencakup tiga kategori lomba yaitu Speech, Story Telling, dan Cerdas Cermat (Quiz).

MA As’adiyah Putra Macanang dengan bangga menonjolkan diri ketika Ridho Makmur, perwakilannya, berhasil meraih tempat pertama yang didambakan dalam kategori Speech. Keelokan bahasa Makmur melampaui pesaing tangguh dari SMAN 8 Wajo dan SMAN 3 Wajo, yang masing-masing menduduki posisi kedua dan ketiga. Prestasi ini menjadi bukti komitmen dan keunggulan yang diwujudkan oleh para siswa MA As’adiyah Putra Macanang.

PDF Ulya Putri turut menyumbangkan prestasi saat Naila Nur Maulida meraih posisi kedua dalam kategori Story Telling. Keterampilan bercerita yang memukau dari Maulida melampaui pesaing dari SMKN 2 Wajo, yang meraih posisi ketiga. Meskipun menghadapi persaingan ketat dari SMAN 7 Wajo yang meraih posisi pertama, pencapaian Maulida menunjukkan keterampilan dan dedikasi yang luar biasa yang ditanamkan di PDF Ulya Putri.

English Competition di tingkat SMA/SMK/MA di Kabupaten Wajo menjadi saksi dari prestasi luar biasa MA As’adiyah Putra Macanang dan PDF Ulya Putri. Kemenangan Ridho Makmur dalam kategori Speech dan kesuksesan Naila Nur Maulida dalam kategori Story Telling menegaskan komitmen As’adiyah dalam mengembangkan kemampuan berbahasa dan keterampilan berbicara di hadapan umum di antara para santrinya.(nm)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org