Senin, 24-06-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Harmoni dan Antusiasme: Persiapan Peringatan Maulid dan Hari Santri Nasional As’adiyah Pusat 2023

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Wajo (Media Center As’adiyah) – Pada Senin, 9 Oktober 2023, suasana di Kampus II Kantor MTs As’adiyah Putra Pusat Sengkang terasa sangat sibuk dan penuh antusiasme. Hari itu digelar pertemuan penting yaitu Rapat Panitia Peringatan Maulid dan Hari Santri Nasional. Pertemuan ini dihadiri oleh Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah dan sejumlah pihak yang berperan dalam memastikan kelancaran kegiatan Peringatan Maulid dan Hari Santri.

Dalam suasana yang akrab dan penuh semangat kebersamaan, rapat panitia ini membahas berbagai hal yang perlu disiapkan dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah dan para anggota panitia membahas secara rinci berbagai aspek yang akan memastikan acara ini berjalan dengan lancar.

Salah satu fokus utama rapat ini adalah persiapan yang harus dilakukan untuk acara tersebut. Mulai dari pemilihan lokasi shingga pengadaan perlengkapan dan dukungan teknis lainnya, semuanya diperhatikan dengan seksama. Tujuan utama adalah memastikan bahwa setiap detail telah diperhitungkan dengan baik.

Tidak hanya berhenti pada persiapan fisik, rapat panitia ini juga membahas mekanisme pelaksanaan acara Peringatan Maulid dan Hari Santri. Waktu, urutan acara, dan peran masing-masing komite dalam acara tersebut menjadi perhatian utama. Semua elemen ini harus tersusun rapi agar acara berjalan lancar dan mengesankan.

Puncak dari peringatan ini direncanakan akan berlangsung pada tanggal 22 Oktober 2023, di lapangan Merdeka Sengkang. Upacara ini akan menjadi sorotan utama, dan yang akan dihadiri oleh santri dan santriwati As’adiyah. Selain upacara utama, rangkaian acara ini juga akan melibatkan berbagai kegiatan lainnya seperti lomba dan pameran ekspo dan lain-lain. Tujuan dari beragam kegiatan ini adalah untuk memberikan pengalaman yang bermanfaat dan berkesan bagi semua peserta.

Dengan semangat gotong royong dan kerja sama yang kuat antara panitia dan semua pihak terkait, diharapkan Peringatan Maulid dan Hari Santri Nasional tahun ini menjadi acara yang berdampak positif dan mengesankan bagi semua yang hadir. Peringatan ini bukan hanya sekadar perayaan agama, melainkan juga merupakan ajang untuk memperkuat ukhuwah islamiyah dan semangat kebersamaan di kalangan santri dan masyarakat luas.(nm)

 

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org