Sabtu, 27-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Haul Ke-73 AG. Muhammad As’ad, PP As’adiyah Akan Gelar Khataman Al-Qur’an Sejuta Santri

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Wajo (Media Center As’adiyah) – Jelang Haul Ke-73 Anre Gurutta Al Al-Alim Al-Allamah Al-Haj Muhammad As’ad Al-Buqisy, Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang akan menggelar khataman Alqur’an sejuta santri.

khataman Alqur’an sejuta santri ini akan dikuti oleh seluruh santri, warga, dan alumni (Pusat dan Cabang, Dalam dan Luar Negeri), pada 28 Oktober 2023 secara Hybrid pada 30 lokasi yang berbeda dan dipusatkan di Masjid Jami Sengkang, untuk titik lokasi lainnya sebagai berikut:

Khataman Al-Qur’an diawali dengan kegiatan Sima’an Al-Qur’an oleh Santri Tahfizh As’adiyah Masjid Jami Sengkang, pada Jum’at 27 Oktober 2023 setelah Shalat Subuh, bertempat di Masjid Jami Sengkang.

Untuk diketahui, Haul Ke-73 Anre Gurutta KH. Muhammad As’ad akan digelar pada 3 November 2023 mendatang di Masjid Agung Ummul Quraa Sengkang Kab. Wajo, rencana akan dihadiri langsung Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan dan sejumlah pejabat lainnya. (jo)

 

 

 

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org