Rabu, 10-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Puluhan Calon Jamaah Umrah Memadati Ruang Yayasan As’adiyah Berkah Makmur

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Media Center As’adiyah – Suasana penuh semangat dan antusias menyelimuti ruang Yayasan As’adiyah pada 8 Desember 2023, ketika puluhan calon jamaah umrah memadati tempat tersebut. Kegiatan ini menjadi sorotan karena Yayasan As’adiyah Berkah Makmur tengah menggelar proses pembuatan paspor untuk para calon jamaah umrah yang akan berangkat pada 1 Februari 2024. Momen ini sangat istimewa karena merupakan pemberangkatan umrah pertama yang diadakan oleh As’adiyah Berkah Mabrur, dan keputusan ini memperoleh sambutan hangat dari para calon jemaah.

Pemberangkatan umrah kali ini memiliki nilai tambah yang istimewa. Para jamaah akan berangkat bersama-sama dengan Ketua Umum Pondok Pesantren As’adiyah, yaitu AG. Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, MA. Keberangkatan yang dipimpin oleh seorang tokoh utama seperti beliau memberikan nuansa keistimewaan tersendiri bagi para calon jamaah, karena mereka dapat merasakan momen spiritual yang lebih mendalam.

Tanggal pemberangkatan yang dijadwalkan mulai 1 Februari hingga 12 Februari menambah kegembiraan para calon jamaah. Proses pembuatan paspor yang menjadi langkah awal ini dikoordinir oleh KM. Aswar Bahar, S.Ag, selaku bendahara Yayasan As’adiyah Berkah Mabrur, dan Muasma Iriyanti Sha’id, S.Pd, sebagai staf Yayasan yang bertugas khusus pada kegiatan ini. Kehadiran Dr. KH. Muhyiddin Tahir dan Drs. KH. Riyadhi Hamdah, M.Hi, sebagai Ketua dan Pembimbing Yayasan, turut memberikan dukungan dan semangat bagi para calon jamaah.

Yayasan As’adiyah Berkah Mabrur menfasilitasi pihak Imigrasi dari Pare-pare untuk membantu dalam proses pembuatan paspor. Keputusan ini menunjukkan komitmen Yayasan untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan kelancaran persiapan para calon jamaah menuju keberangkatan mereka.

Dengan penuh semangat dan kerjasama yang solid antara Yayasan As’adiyah Berkah Mabrur dan Pondok Pesantren As’adiyah diharapkan bahwa pemberangkatan umrah kali ini akan menjadi momen yang penuh berkah dan kesan mendalam bagi para calon jamaah. Semoga perjalanan kali ini berjalan lancar, dan para jamaah dapat meraih manfaat spiritual yang berharga selama menjalani ibadah umrah di tanah suci.(nm)

 

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org