Sabtu, 20-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Memahami Makna Pelantikan Penegak Bantara Ambalan KH. M. As’ad: Menembus Batas Prestasi

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Media Center As’adiyah – Kampus III Macanang Aliyah Putra As’adiyah menjadi tempat berlangsungnya Upacara Penegak Bantara Ambalan KH. M. As’ad yang diadakan pada tanggal 12 Desember 2023. Momentum tersebut merupakan pelaksanaan Upacara Pelantikan Penegak Bantara Ambalan KH. M. As’ad yang sarat makna dan harapan.

 

Gurutta K.M. Ahmad Agus, S.Pd.I, dalam sambutannya, menyoroti pentingnya prestasi Ambalan KH. M. As’ad tidak hanya di lingkungan lokal, tetapi juga dalam skala internasional. Membawa ambalan ini bukan sekadar menjadi unggul di kandangnya sendiri, melainkan juga mampu bersaing dan meraih prestasi di panggung dunia.

Harapan Gurutta Agus didasari oleh sejarah gemilang pramuka As’adiyah yang telah mencetak banyak prestasi. Pencapaian tersebut menjadi modal utama untuk meraih lebih banyak prestasi internasional. Visi ini sejalan dengan misi Madrasah Aliyah As’adiyah yang menekankan nilai berakhlakul karimah, unggul, dan terampil.

Dalam sambutannya, Gurutta Agus tak lupa memberikan pesan penting kepada para santri. Madrasah Aliyah As’adiyah Putra Sengkang terus berbenah untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat. Para santri diingatkan untuk senantiasa menjaga nama baik As’adiyah dan ambalan KH. M. As’ad. Nama baik ini bukanlah sesuatu yang didapatkan dengan mudah, melainkan merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras seluruh pengurus pondok pesantren As’adiyah.

Sebagai penutup, Gurutta Agus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kelancaran acara ini. Semoga Upacara Pelantikan Penegak Bantara Ambalan KH. M. As’ad menjadi awal perjalanan gemilang menuju prestasi internasional yang membanggakan.(nm)

 

 

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org