Sabtu, 20-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah menghadiri Halaqah Akhir tahun Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Media Center As’adiyah – Halaqah Akhir Tahun Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone dihadiri oleh Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah pada tanggal 24 Desember 2023. Acara ini berlangsung di Aula Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone, menciptakan momen yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Gurutta yang turut memeriahkan kegiatan ini adalah sosok-sosok utama dari Pondok Pesantren As’adiyah, seperti Ketua Umum AG. Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, MA, Wakil Ketua Umum Dr. KH. Muhyiddin Tahir, M.Th.I, Bendahara Umum Drs. H. M. Rafiy Rasyid, M. Hi, dan Sekretariat Jenderal Drs. H. Andi Muh. Hasbi Gani, M. Si.

Salah satu sorotan utama dari acara ini adalah penyerahan simbolis mobil truck pengangkut sampah kepada Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone dan Pondok Pesantren As’adiyah. Ini merupakan buah dari kerja sama erat antara pondok pesantren dan PT. Unilever. Sebuah langkah nyata dalam mendukung keberlanjutan dan kebersihan lingkungan pesantren.

AG. Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, MA, selaku Ketua Umum Pondok Pesantren As’adiyah dan Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone, turut ambil bagian dalam acara meriah ini. Beliau bahkan memberikan cendramata kepada kepala OJK Regional VI sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan.

Dalam sambutannya, Gurutta Prof. Nasaruddin tidak hanya menyampaikan rasa terima kasih kepada Unilever atas kerjasama yang telah terjalin, terutama terkait sumbangan mobil truck sampah. Namun, beliau juga membagikan impian besar untuk mengangkat nama baik Pondok Pesantren Al-Ikhlas dan Pondok Pesantren As’adiyah ke panggung internasional.

Melalui kerjasama yang terjalin dengan Unilever, diharapkan kedua pondok pesantren ini dapat menjadi contoh inspiratif dalam menjalankan prinsip-prinsip kebersihan, keberlanjutan, dan kerjasama yang baik dengan perusahaan-perusahaan yang peduli lingkungan. (nm)

 

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org